Daftar Harga Motor Yamaha Vixion Terbaru

Advertisement
Advertisement
Daftar Harga Motor Yamaha Vixion Terbaru.Sepeda motor adalah kendaraan beroda dua yang digerakkan oleh sebuah mesin. Letak kedua roda sebaris lurus dan pada kecepatan tinggi sepeda motor tetap stabil disebabkan oleh gaya giroskopik. Sedangkan pada kecepatan rendah, kestabilan atau keseimbangan sepeda motor bergantung kepada pengaturan setang oleh pengendara. Penggunaan sepeda motor di Indonesia sangat populer karena harganya yang relatif murah, terjangkau untuk sebagian besar kalangan dan penggunaan bahan bakarnya serta serta biaya operasionalnya cukup hemat.Dan salah satunya Yamaha Vixion advance di bekali dengan sistem pengapain berjenis TCI, dengan menggunakan baterai GTZ4V / YTZ4V serta busi NGK/CR8E. Dengan sistem pengapian TCI tentunya sangat membantu performa mesin menjadi lebih sempurna. Kemudian pada bagian starternya, yamaha menerapkan dengan sistem Elektrik starter dan juga kickstarter yang berguna untuk pengganti elektrik starter bila mengalami kerusakan.

Setelah kami menyampaikan beberapa Daftar Harga Motor Vixion Terbaru,daftar harga motor yamaha vixion,sepeda motor yamaha vixion terbaru 2015,harga kredit motor vixion terbaru,harga motor vixion baru,vixion terbaru kecewakan penggemar yamaha,yamaha vixion terbaru 2016 tahu tentang spesifikasi vixion advance tentunya ingin tahu Harga Yamaha Vixion Advance dan berikut in akan kami sampaikan informasi Daftar Harga Motor Yamaha Vixion Advance Terbaru.untuk anda selamat mencoba.

http://motorsia.blogspot.co.id/
Tipe Motor Harga
Yamaha Vixion Advance 24.250.000
Yamaha Vixion Advance Movistar24.650.000

Mesin    
Tipe Mesin : 4 langkah berpendingin cair, SOHC
Silinder : Silinder Tunggal / Tegak
Diameter x Langkah : 57,0 x 58,7 mm
Perbandingan Kompresi : 10,4 : 1
Daya : 12.2kw/8500rpm
Torsi : 14.5N.m/7500rpm
Strarter : Elektrik starter & kickstarter
Sistem Pelumasan : Basah
Tipe Kopling : Basah , Kopling manual, multiplate
Sistem Pembakaran : Fuel Injection

Dimensi    

Dimensi: 1925 mm x 720 x 1030 mm
Berat : 131 kg
Jarak Sumbu Roda : 1.300 mm
Jarak terendah ke tanah : 165 mm
Tinggi Tempat Duduk : 7.90 mm
Kapasitas tangki : 12 Liter

Rangka    

Tipe Rangka : Delta Box
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Swing Arm
Ban Depan : 90/80-17M/C(46P
Ban Belakang : 120/70-17M/C(58P)
Rem Depan : Single Disc Brake
Rem Belakang : Single Disc Brake

Nah Ini yang bisa kami sampaikan informasinya untuk anda semoga informsi diatas bermanfaat bagi anda yang hendak mencari informasi dan spesifikasi terbaru yamah Vixion Terbaru sekian dan terimaa kasih.

Advertisement